XYZ of War Part III : Penutupan

18.37 Arie Akbar 2 Comments

PART I
Siapa yang mampu menyangkal Israel telah menjadi Trending Topic selama lebih dari 2 dasawarsa, yang telah menguras perhatian dan energi banyak manusia. Dunia geram tak berdaya ketika PBB dan negara-negara adidaya seolah hanya menjadi penonton enggan mengangkat satu jari pun untuk mengintervensi pelanggaran HAM Israel terhadap Palestina. Dunia terbius oleh hampir setiap krisis yang datang dari tanah "bulan sabit", melahirkan kebencian terhadap orang Yahudi lebih besar dari sebelumnya. Kebencian yang bukan monopoli umat Muslim saja, tapi dirasakan juga oleh banyak pemilik televisi di seluruh penjuru dunia. Lagu lama "Zionis yahudi biang kerok segalanya" pun makin sering terdengar terkumandang di berbagai sudut kehidupan dalam sebuah nyanyian hikmat penuh keyakinan & dendam kesumat.
Tak banyak orang yang tahu bahwa Israelite (Bani Israil atau bangsa Yahudi) tidak ikut andil dalam penciptaan negara Israel di tanah Palestina. Sebagian besar dari kita sudah terlanjur "tersesat" dalam panasnya situasi & opini, serta merta gagal untuk melihat motif yang tersembunyi, dan siapa kekuatan sebenarnya dibalik keruwetan di tanah suci trio Samawi. Diperparah oleh sajian berita "opera sabun" yang disuguhkan Media, memperkokoh imajinasi kolektif "Zionis yahudi dalang semuanya". Sebuah pandangan yang lahir dari sebuah pemahaman naif disebabkan oleh kurangnya pengetahuan akan sejarah.

Kilas Balik Sejarah: "Palestina", yang juga dikenal dengan sebutan "Fertile Crescent" (tanah Bulan Sabit yang subur), wilayah dari ujung utara semenanjung Arabia (teluk Persia) , melingkari padang gurun Arab , melalui sungai Tigris dan Efrat , menuju Siria , dan sampai ke Mesir. Sebutan "Palestina" diambil dari nama bangsa Filistin (Pelishtim), yang menetap di daerah pantai Laut Tengah , dari Yope sampai Gaza sekitar tahun 1300-1200 SM.

Bangsa Filistin Bukan Arab. tapi berasal dari Kreta *
* secara rumpun lebih dekat ke bangsa Yunani / Sparta

Pada 330 SM, Palestina ditundukkan bangsa Macedonia dibawah kepemimpinan raja ekspansionis Alexander the Great (Aleksander Agung). Baru pada 636 Masehi Palestina ditundukkan bangsa Arab melalui perang Yarmouk pada era kekhalifahan Islam kedua Umar bin Khattab. Lalu setelah Khalifah terakhir Ali bin Abi Thalib tutup usia (tewas terbunuh), rezim pemenang Muawiah yang juga ekspansionis, membuat kerajaan Islam pertama dan menetapkan Jerusalem sebagai "tanah suci" bagi bangsa Arab pada tahun 661 Masehi.

Arab Palestina Bukan penduduk asli Palestina. Melainkan bangsa Kana'an , yang kemudian diusir oleh bangsa Filistin, yang kemudian dikuasai Macedonia, baru dikuasai bangsa Arab pada tahun 600-an Masehi.
Rekomendasi bacaan:
A History of Palestine (Cambridge University Press) by Moshe Gil

Barat Penguasa Palestina abad 20: Setelah Ottoman berhasil diusir melalui "Pemberontakan Arab" tahun 1916, berkat kejeniusan seorang perwira intelijen militer Inggris TE. Lawrence (Lawrence of Arabia) yang sukses mempersatukan klan-klan Arab kemah Bedouin untuk bersatu perangi kekaisaran Ottoman, Barat berbagi rampasan perang melalui perjanjian-perjanjian The Armistice of Mudros, 30 Oktober 1918, lalu perjanjian Sykes-Picot , dan perjanjian Treaty of Sèvres , yang mempartisi wilayah-wilayah eks-Ottoman. Inggris mendapatkan Suriah, Trans-Yordania dan Libanon. Palestina juga resmi menjadi British Mandate (dibawah kuasa Inggris).
Bendera British Mandate. Palestina secara De Jure adalah milik Inggris.
WIKIPEDIA British Mandate of Palestine

Inggris juga "menginstalasi" rezim-rezim yang ramah kepada Barat, membentuk negara-negara Arab yang kita kenal sekarang. Tidak ada Pangeran yang bisa menjadi Emir (Raja) di Semenanjung Arab tanpa "restu" dari London. Lalu PM Inggris Arthur Balfour menerbitkan Balfour Declaration (Deklarasi Balfour) yang menjadi landasan hukum pembentukan negara Israel di wilayah koloni Inggris: Palestina. Lalu pada 29 November 1947, Majelis Umum PBB menyetujui rencana partisi Palestina menjadi dua negara, secara resmi mensahkan negara bentukan Inggris yang bernama Israel.
Deklarasi PM Inggris Arthur Balfour, landasan hukum pembentukan negara Israel
WIKIPEDIA Balfour Declaration

Palestina punya Inggris. Israel dibentuk Inggris.
yang salah bangsa Yahudi?

Mari kita simak yang berikut ini.. Klasifikasi ras Caucasoid berdasarkan taksonomi peneliti "asal usul ras manusia" Professor Christoph Meiners dan Johann Friedrich Blumenbach pada tahun 1700-an, terbagi menjadi tiga rumpun:
1. Indo-European: Nordic (bule eropa), Slavic (bule Rusia), Persia Iran
2. Afroasiatic: Mesir, Algeria, Maroko, Tunisia
3. Semitic: Arab dan Yahudi
*) The Outline of History of Mankind (1785) by Christoph Meiners

Menurut Hans Eiberg, ilmuwan Cellular and Molecular dari University of Copenhagen, pada awalnya semua manusia memiliki rambut berwarna gelap (hitam / coklat tua), juga mata berwarna hitam / coklat tua. Israelite (bani israil / yahudi) sebagaimana layaknya Arab (satu rumpun Semitic) juga memiliki ciri khas rambut & mata berwarna hitam / coklat tua.
Israelite (bani Israil / Yahudi) serumpun dengan Arab (rumpun Semit) memiliki ciri khas kulit putih, rambut & mata berwarna gelap (hitam / coklat tua)

Yahudi Ashkenazi adalah keturunan dari Ashkenaz (אַשְׁכְּנַז), turunan Noah (nabi Nuh) yang menetap di wilayah Persia (sekarang Iran), lalu berdiaspora (migrasi) ke Armenia, Rusia, dan Eropa Utara sekitar 2000-an tahun yang lalu. Berdasarkan penelitian para ahli genetik, bangsa Armenia adalah keturunan murni dari Yahudi Ashkenazi. Ciri khas fisik Armenia: berkulit putih, rambut & mata berwarna gelap (hitam / coklat tua). Kim Kardashian (selebriti Amerika) yang berdarah Armenia memiliki contoh tipikal fitur fisik rumpun Semitic (rambut & mata berwarna hitam / coklat tua).
Orang Armenia keturunan genetis Yahudi Ashkenazi. Memiliki ciri khas rambut & mata berwarna gelap (hitam / coklat tua)

Rambut pirang, brunette & mata warna warni biru, dll
Bukan ciri genetis bangsa Israelite (bani Israil / yahudi)

Asal muasal "Bule", menurut ahli genetika Dr. Barry Starr dari Stanford University, memiliki nenek moyang yang berasal dari pegunungan Caucasus yang beriklim dingin dan kurang sinar matahari menciptakan kondisi kekurangan vitamin D, menyebabkan hypopigmentation (perubahan warna kulit menjadi lebih terang), kulit menjadi putih, yang juga menyebabkan perubahan rambut & mata menjadi warna warni ke berbagai varian yang kita kenal sekarang: Blonde (pirang), Brunette (coklat terang), dll, juga warna mata biru, abu-abu, dll. Manusia Caucasus inilah yang bermigrasi ke Eropa Utara 10.000 tahun y.l. dan menjadi nenek moyang bule eropa.
*) Understanding Genetics (Standford University) by Dr. Barry Star
Indo-European: Persia Iran, Nordi Eropa, Slav Rusia. Rambut pirang mata berwarna Bukan ciri khas Israelite (bani Israil / Yahudi)

Berdasarkan penelitian Profesor Genetika Martin Richards, Archaeogenetics Research Group, University of Huddersfield yang ia tuangkan kedalam tulisan "Ancestry Of Ashkenazi Jews - Men Migrated And Married European Women", Professor Richards menyimpulkan bahwa tidak ada cara untuk Yahudi bisa punya rambut pirang mata warna warni kecuali menikahi wanita Indo-European (bule eropa).
*) Ancestry of Ashkenazi (University Huddersfield) by Prof. Martin Richards
http://www.science20.com/news_articl...n_women-121962


Satu-satunya cara Yahudi bisa punya rambut pirang &
mata warna warni adalah dengan menikahi wanita bule

Sekedar perbandingan: artis-artis tanah air blasteran indo (berdarah bule) seperti Luna Maya, Cinta Laura, dll semuanya memiliki paras bule tapi rambut berwarna hitam ikut darah melayunya, disebabkan oleh Gen orang tua yang berimbang 50:50. Ini artinya: Yahudi berambut pirang mata warna warni bisa dipastikan punya Gen dominan bule indo-european, dan sedikit Gen Yahudi.
Pelajari siapa itu Yahudi (Israelite).

Pelajari siapa Penguasa Israel.
Dua ras yang berbeda.

Professor Shlomo Sand, seorang Profesor Sejarah Universitas Tel Aviv, pernah melakukan penelitian terhadap ras penguasa Israel, yang ia tuangkan dalam sebuah buku yang berjudul "The Invention of the Jewish People". Simak kesimpulan yang ia ambil sbb: "Jewish people is an invention, forged out of myths and fictitious history to justify ownership of the Land of Israel." , Terjemahan: "orang yahudi" adalah karang-karangan yang dibuat berdasarkan mitos / fiksi untuk pembenaran mengklaim (kepemilikan) Israel
Rekomendasi bacaan:
The Invention of the Jewish People (Verso Publishing) by Professor Shlomo Sand

Karen Armstrong, peneliti ternama barat pernah berbagi pengalamannya menghabiskan waktu di Palestina kepada BBC, kurang lebih begini petikan wawancaranya: "saya tidak melihat konflik seperti yang diberitakan oleh media. Arab Palestina hidup harmonis dengan Yahudi Israel. Orang yahudi membawa makanan ke rumah tetangganya Arab Palestina saat perayaan hari besar, begitu juga sebaliknya."
Hal senada diungkapkan oleh Ferrari Sheppard, Pimred harian Huffington Post UK yang sengaja menghabiskan waktu di Palestina. ini laporannya: "I Traveled to Palestine-Israel And Discovered There is no 'Palestinian-Israeli Conflict" , Terjemahan: Saya bepergian ke Palestina & Israel. Tidak menemukan adanya Konflik Palestina VS. Israel".

Tidak ada konflik Arab Palestina VS Yahudi Israel.
Jadi siapa yang berkonflik??

Mungkin tidak ada salahnya kita dengarkan lagi testimoni negarawan AS Ron Paul, kandidat Calon Presiden AS yang juga congressman (anggota DPR AS), jelas bukan orang sembarangan. Beliau bersaksi di depan parlemen, memaparkan fakta-fakta mengenai Hamas, terorisme, C.I.A. dan Timur Tengah berdasarkan apa yang ia ketahui, (ini bukan opini beliau, tapi sebuah testimoni)

Avner Cohen, seorang pejabat pemerintah Israel menyatakan kepada The Wall Street Journal: "Hamas, to my great regret, is Israel's creation," Terjemahan: dengan penuh penyesalan saya nyatakan bahwa Hamas adalah ciptaan Israel. Hal senada pernah diungkapkan oleh Charles Freeman, mantan Dubes AS untuk Arab Saudi, "Israel started Hamas, which had a feeling that they could use it to hem in the PLO" , Terjemahan: Israel sendiri yang menciptakan Hamas, untuk menetralisir PLO.
Anthony Cordesman, seorang Middle East Analyst (analis Timur Tengah) yang bekerja untuk Center for Strategic Studies, pernah memberikan testimoni: "Israel aided Hamas directly. the Israelis wanted to use it as a counterbalance to the PLO". Terjemahan: Israel membiayai langsung Hamas sebagai penyeimbang kekuatan PLO. Larry Johnson, dari unit Counterterrorism (anti teroris) U.S. State Department (depdag AS) memberikan pernyataan,"The Israelis are like a guy who sets fire to his hair and then tries to put it out by hitting it with a hammer. They do more to incite and sustain terrorism than curb it.", Terjemahan: Israel seperti orang yang membakar rambut sendiri lalu mematikannya dengan Palu/Godam. Mereka lebih berusaha untuk memprovokasi, daripada meredam teror.
THE WALL STREET JOURNAL: How Israel Helped to Spawn Hamas by Andre Higgins

PART II
"Some even believe we (the Rockefeller family) are part of a secret cabal working against the best interests of the United States, characterizing my family and me as ‘internationalists’ and of conspiring with others around the world to build a more integrated global political economic structure - one world, if you will. If that's the charge, I stand guilty, and I am proud of it." (David Rockefeller, Memoirs)
Terjemahan: "Beberapa orang menuduh kami (keluarga Rockefeller) sebagai bagian dari Sekte Rahasia yang mengendalikan Amerika Serikat, dan menyebut keluarga kami sebagai ‘Internasionalis’ yang berkonspirasi untuk membangun jaringan politik dan ekonomi global - satu dunia. Bila itu tuduhannya, saya mengaku Bersalah, dan Bangga melakukannya." (Otobiografi David Rockefeller)

Dinasti Rockefeller mungkin adalah oligarki mega bisnis terkaya di dunia, konglomerasi super raksasa pemilik dari jaringan korporasi minyak multinasional dengan nama-nama yang sudah tidak asing di telinga kita: Chevron, Exxon, Mobil yang memegang konsesi minyak di berbagai penjuru dunia (termasuk Indonesia), juga juragan kerajaan finansial Wall Street pemilik dari salah satu lembaga perbankan terbesar dunia: Chase Bank (sekarang bernama JP Morgan Chase). Yayasan Rockefeller diketahui sebagai donatur no.1 untuk dinas intelijen AS C.I.A., dan jawabannya: Bukan. Rockefeller Bukan Yahudi, tapi 100% kulit putih (bule).
Rekomendasi bacaan:
David Rockefeller's 'Memoirs' (Random House) by David Rockefeller

Ilmuwan genetika dari pusat riset DNA & Genealogi iGENEA yang berbasis di Zurich, Swis, beberapa tahun lalu menemukan fakta baru yang cukup mencengangkan dunia ilmu pengetahuan, yakni: berdasarkan hasil penelitian DNA, ditemukan bahwa setengah ras kulit putih (bule) di Eropa memiliki Gen (genetik) yang sama dengan Pharaoh Tutankhamun (Firaun Mesir kuno). Lebih dari 50% ras kulit putih Eropa masuk dalam grup Gen haplogroup R1b1a2, yang merupakan grup genetik sama dengan Firaun Tutankhamun, atau yang juga dikenal dengan nama King Tut. Berdasarkan keterangan dari Roman Scholz, Direktur dari iGENEA, lebih dari setengah populasi bule Eropa masuk dalam grup genetik yang sama dengan Firaun yang berkuasa di Mesir hampir 4000 tahun yang lalu.
Temuan iGENEA ini selaras dengan riset Bioanthropology (biologi antropologi) yang telah lebih dahulu menemukan fakta bahwa beberapa nenek moyang bule indo-european bermigrasi dari wilayah Mesir kuno ke Eropa. Berdasarkan penelitian ilmuwan antropologis Laurence Austine Waddell dari Royal Anthropological Institute (institut antropologi kerajaan Inggris) yang telah menghabiskan seluruh hidupnya meneliti nenek-moyang bangsa Inggris, menyatakan bahwa manusia yang bermigrasi dan menetap di inggris menjadi Britons, Scots dan Anglo-Saxons adalah ras kulit putih “Aryan” dari wilayah Mesir Kuno.

"our own ancestors in Ancient Britain of about that period, as they are now disclosed to have been a branch of the same great ruling race to which belonged, as we shall see, the Sun-worshipping Akhen-aten (the predecessor and father-in-law of Tut-ankh-amen) and the authors of the naturalistic new Egyptian art."
Terjemahan: nenek moyang kita dari periode Inggris Kuno, yang mana telah terungkap bahwa mereka adalah cabang dari ras penguasa, penyembah matahari Akhen-aten (pendahulu dan ayah mertua dari Firaun Tut-ankh-amen), penemu dari peradaban Mesir kuno.

* The Origin of the Britons, Scots & Anglo-Saxons (Royal Anthropological Institute) by L.A. Waddell
Mumi Mesir Kuno berambut pirang. Paling kiri: mumi Firaun Ramses II

Gambar atas: foto-foto mumi Mesir kuno yang berprofil "bule", dengan rambut berwarna Blonde (pirang) & Brunette (coklat terang). Mumi paling kiri pada foto adalah Firaun Ramses II yang berkuasa di Mesir kuno pada 1304-1237 SM, juga memiliki rambut pirang.

Berdasarkan penyelidikan The New England Historic Genealogical Society NEHGS, sebuah lembaga penelitian Genealogy (keturunan darah & silsilah) tertua di Amerika yang didirikan pada tahun 1845, menemukan fakta yang tidak kalah mencengangkan dengan temuan iGENEA Swis, yakni: adanya hubungan darah para presiden AS (George Bush, Barack Obama, dll.) dengan keluarga kerajaan Inggris Windsor. Temuan NEHGS di Amerika memperkuat hasil penelitian Burke's Peerage di Inggris, yang telah lebih dahulu sejak tahun 1826 melacak silsilah, pertalian darah dari keluarga kerajaan Inggris dan klan-klan bangsawan Eropa, sampai presiden dan keluarga-keluarga terhormat Amerika Serikat. Temuan Burke's Peerage diterbitkan dalam publikasi resmi yang berjudul “Burke's Peerage, Baronetage & Knightage
"44 U.S. presidents carried European royal bloodlines, 34 have been genetic descendants of Charlemagne, King of the Franks. 19 of them directly descended from King Edward III of England."Terjemahan: 44 Presiden AS memiliki "darah biru" bangsawan Eropa, 34 adalah keturunan genetik langsung dari Raja Charlemagne, kerajaan Franks, dan 19 dari mereka keturunan langsung dari Raja Edward III, Inggris
Burke's Peerage, Baronetage & Knightage,
Nobility & Genealogy by John Burke

Gary Boyd Roberts, Senior Research Scholar dari New England Historic Genealogical Society (NEHGS) menerbitkan hasil penelitiannya dalam publikasi resmi yang berjudul "Ancestors of American Presidents", dengan temuan-temuan sbb: George W. Bush memiliki pertalian darah langsung dengan 16 presiden AS diantaranya: George Washington, Abraham Lincoln, Teddy Roosevelt, Franklin D. Roosevelt, Richard Nixon, Gerald Ford, dll. Dinasti Bush juga memiliki pertalian darah dengan Raja Albania dan keluarga kerajaan Inggris House of Windsor. Masih saudara sedarah dengan 20 Dukes Inggris, 13 sepupu dari Ratu Inggris Elizabeth.
"Bush is 13th cousin once removed from Prince Charles and has direct descent from King Henry III, Charles II, and Edward I of England. Through the House of Windsor and King Henry III, the Bush’s and Bill Clinton are genetically related as well." Terjemahan: Bush adalah sepupu ke-13 dari Pangeran Charles dan keturunan langsung dari Raja Henry III, Charles II, dan Edward I dari Inggris (melalui garis House of Windsor). Bush dan Bill Clinton juga memiliki pertalian darah.
Ancestors of American Presidents by Gary Boyd Roberts,
New England Historic Genealogical Society (NEHGS)

Bloodline (keturunan darah) dari genetik Firaun Mesir kuno Tutankhamun termasuk diantaranya Raja Philip of Macedonia (382-336 SM), ayah dari Alexander the Great (356-323 SM) yang berhasil menaklukan Asia. Keturunannya juga termasuk Ratu Mesir yang terkenal kecantikannya Cleopatra (60-30 SM), yang mendapat keturunan dari Julius Caesar (Romawi): Ptolemy XIV
* sekitar 80 generasi tidak disertakan dalam Silsilah Darah

Keturunan darah yang tidak tercantum dalam Silsilah diantaranya sbb: Raja Herod the Great, Raja Spanyol King Ferdinand dan Queen Isabella of Castile yang mensponsori perjalanan Christopher Columbus, termasuk Raja Charlemagne (742-814 M), juga Raja-Raja Prancis Robert II, Philip I, II, III, dan Louis I, II, VI, VII, VIII, IX, XIII, XV, XVI. Dan tentunya Raja-Raja Inggris termasuk King John, yang menanda-tangani Magna Carta, King Henry I, II, III, King James I, King George I, II, III, Edward I, II, III, termasuk juga Queen Victoria, Edward VII, George V, VI, Queen Elizabeth II, Prince Charles, Princess Anne, Prince Andrew dan Prince Edward, sampai Prince William dan Prince Harry putera Pangeran Charles,
Obama adalah sepupu ke-11 dari mantan Presiden George W. Bush

Hasil penelitian New England Historic Genealogical Society (NEHGS) ini juga pernah dilansir oleh salah satu stasiun televisi berita swasta Amerika, yang mana temuannya termasuk mantan Wapres AS Dick Cheney adalah sepupu ke-9 dari George W. Bush, dan Presiden Barack Obama juga sepupu ke-11 dari George W. Bush. Obama juga memiliki pertalian darah dengan Sir Winston Churchill, General Robert Lee, dan Camila Parker Bowles.
Sedikit banyak menjelaskan benang merah kehebatan bangsa Mesir kuno membangun piramid menggunakan "iptek" yang pastinya sangat maju untuk masa itu, dan peradaban Barat yang kini merajai iptek era Milenium. Menjelaskan benang merah ambisi ekspansionis Raja Macedonia haus wilayah Alexander the Great, dan petualangan peradaban Barat Inggris & Spanyol menemukan dunia baru era Conquistador.

Bangsa pilihan Tuhan yang dikaruniai superioritas kecerdasan yang mampu menciptakan alat-alat perang penakluk dunia, jet-jet tempur, rudal-rudal balistik dan berbagai inovasi teknologi militer yang terlalu canggih dan tak terpikirkan oleh ras-ras kulit warna lainnya di muka bumi.
Bangsa pilihan Tuhan yang melahirkan Johannes Gutenberg , Niklaus Otto , Alexander Graham Bell , Thomas Alfa Edison , Wernher von Braun , Lawrence Roberts yang tanpa mereka semua kita tidak akan mengenal yang namanya mesin cetak. mobil berbahan bakar bensin, telepon , lampu bohlam , roket dan internet.
Bangsa pilihan Tuhan yang pernah memperbudak Israelite (yahudi) sampai Tuhan harus turun tangan dan mengirimkan kader terbaik-Nya untuk membebaskan bani israil dari perbudakan, yang kini setelah 4000 tahun kembali lagi menjadi penguasa di Israel, dan sekali lagi "memperkosa" marwah yahudi demi pembenaran kepemilikan tanah suci trio Samawi.

Dari Alexander the Great sampai Adolf Hitler, sampai supremasi militer Amerika, ras kulit putih "Aryan" akan selalu sepuluh langkah di depan. Garis keturunan "darah biru dari yang terbiru" yang selalu berhasil & sukses menjadi "sang majikan" dari ras-ras inferior lainnya yang menghuni planet ini. Dan faktanya beberapa dari anda mungkin sulit menelan paparan fakta ini, karena anda memang telah dibesarkan untuk menurut apa kata majikan.. hanya menyukai & membenci apa-apa yang telah mereka tetapkan.
Satu Darah. Satu Keluarga. Memimpin Semua.

2 komentar:

  1. salam untuk semua keturunan kerajaan serta eropa dan arab , RUSSIA!!!! dan perancess dan prance!!!!!! saya herry keturunan HUSEN ALIZABEDT DAN CUCUNYA, AYAH SAYA MUHAMMAND ALI IBU SAYA HASANA. OYA MIMPI SAYA BAHWASANYA SAYA ALIWARIS PEDANG BERLAMBANG NAGA TERBANG. saya dilahirkan sebagai pemimpin pasukan kerajaan dengan berlambang pedang. KOK JADI PERMAINAN POLITEK DAN RAKYAT INDONESIA SEMUA PRANCESS YANG DATANG DIMAINKAN OLEH RAKYAT YANG NGAKU NGAKU KEPONAKAN SAYA. kami hanya 3 saudara kandung kakak saya zulkarneni dan adik saya rahmat ikbal,,, MUNGKIN SAYA PUNYA KEISTIMEWAAN SUDAH SAYA BUKTIKAN SELURUH DUNIA SECARA NYATA ALAM DAN MHAKLUK ASTRAL NYATAKAN KENAPA HANYA MELIHAT KEHIDUPAN SAYA MELALUI SATELIT????? dan sampaikan kepada keponakan saya istri williom dan yang lain saya telah dikawin kan oleh saudara saya yang di arab saudi, TAPI SAYA SINGGEL TERLALU BANYA ORANG YANG SENANG ATAS PENDERITAAN SAYA.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus